Kamis, 17 Oktober 2013

aku khilaf ampunkan aku,,,, Ya Alloh



 

Seringkali hatiku resah
Tanpa kuingat namaMu ya Allah
Seringkali hatiku gundah
Melupakan diriMu ya Allah

Hati kecil tak mungkin berbohong
Dalam hening aku berkata

Aku lemah lemah lemah dan tiada berdaya
Aku khilaf khilaf khilaf karena ku manusia
Tapi yang kuinginkan selalu didekatMu
PadaMu ya Allah

Seringkali hatiku resah
Melupakan diriMu ya Allah

Berhari-hari telah dilewati..
berhari-hari telah dijalani..
berbagai harapan telah disemaikan..
berjuta kenangan telah dimusnahkan..

Kebanggaan akan kehidupan..
merusak kenyataan yang lalu!
melampaui batas kesadaran..
akankah ini akan menyadarkanku ?!

kutengok ke belakang..
kutelaah mendalam..
aku telah jatuh..jatuh terpuruk..
ke tengah bayangan hidup yang semu!

kekhilafan membuatku lupa akan diri-Nya..
lihat..betapa Ia sangat sayang padaku..
namun, semua itu telah kuanggap tabu..
melepaskan semua kasih sayang-Nya..

Kukembali..(mencoba)
Kurasakan..(terus kucoba)
dimana ?! dimana aku harus menentukan diriku!

…Satu Jawaban

seakan tidak ada kepuasan..(sifat manusia kah?)
kubertanya..(Terus bertanya dalam hatiku)
Apa yang harus kulakukan ? APA ? !! !

..Satu Jawaban

La Illa ha Illaha !

sedih ku..
kuteteskan air mataku..(entah untuk ke berapa kalinya)

Lahir…untuk-Nya..

Hidup…untuk-Nya..

Mati…untuk-Nya..

Rinduku…pada-Mu..
Aamiin Ya Rabbal'allamin.. !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar